Polsek Waringinkurung Polres Serkot Giat Patroli Dialogis Perumahan Berikan Himbauan Ke Security

Polres SerkotPersonil Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten di pimpin oleh Kspk Bripka Budi.K beserta Brigadir Frisma guna meningkatkan Himbauan kepada Masyarakat dan satpam di Perumahan Taman Krakatau Desa Waringinkurung Kec. Waringinkurung, Jumat (07/01/2022).

Disamping melaksanakan patroli dan Silaturrohim juga berkesempatan memberikan himbauan kamtibmas kepada Warga untuk ikut serta menjaga kamtibmas dalam mencegah penyebaran Berita HOAX dan menangkal Paham Radikalisme terutama di kalangan Remaja yang sangat membahayakan dan merugikan dan segera melaporkan kepada Aparat Kepolisian apabila didapati adanya kegiatan kegiatan yang mengarah kepada Radikalisme.

Bripka Budi.K juga menghimbau kepada satpam agar selalu berhati – hati terkait penyebaran Covid 19 yaitu dengan mematuhi Protokol Kesehatan 5M antara lain memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas di tempat umum.

Anggota Polsek Waringinkurung terus berupaya dalam berbagai kesempatan untuk menghimbau masyarakat agar bersama – sama dapat menjaga diri, keluarga dan lingkungan dari Berita HOAX, Paham Radikalisme serta Penularan Covid 19, ucap Bripka Budi.K.

“Selain itu, dengan patroli Polisi Polsek Sedati di masyarakat akan bisa mengurungkan niat dan kesempatan pelaku kejahatan, karena polisi ada di mana mana,” “Anggota Patroli Polsek Waringinkurung terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Waringinkurung Polres Serkot.”

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …