Puluhan Paket Sembako Disalurkan Ditbinmas Polda Banten Kepada Warga Korban Banjir


Serang – Ditbinmas Polda Banten bersama bersama para relawan dari Kebudayaan Seni Tari (Kesti) Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKDH) Banten kembali berikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kota Serang pada Senin (07/03)

Kali ini sasarannya adalah warga di Kampung Lemah Abang, Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Untuk diketahui, akibat dari curah hujan yang tinggi pekan lalu mengakibatkan ratusan rumah di Kampung Lemah Abang terkena banjir dengan ketinggian 50 cm hingga 1 meter.

“Untuk saat ini, alhamdulillah genangan air di Kp. Lemah Abang sudah surut, meski sempat terkena banjir dengan ketinggian 50 cm hingga 1 meter.” Ucap Ipda M. Agus Hirwan selaku Paur Binorsosmas Ditbinmas yang memimpin kegiatan penyaluran bantuan sosial.

Bantuan diberikan langsung oleh Agus beserta Staf Ditbinmas, juga didampingi Sekjen DPC Kesti TTKDH Kota Serang Bapak Ridho bersama 11 relawan lainnya.

Agus mengatakan, bantuan yang disalurkan yaitu berupa paket sembako.

“Kepada warga Kampung Lemah Abang yang terdampak banjir, kali ini Polda Banten menyalurkan sebanyak 50 paket sembako.” Ucap Agus.

“Kedepan, kami akan terus terjun ke lokasi terdampak banjir lainnya, guna memberikan bantuan kepada masyarakat dengan harapan mampu meringankan beban kebutuhan akibat musibah yang menimpa,” harap Agus. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …