Sambang Dialogis Dengan Ketua RT, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Sampaikan Himbauan Khamtibmas

  

Serang – Jalin silaturahmi dengan ketua Rt, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen, Bripka Taufik  sambang ketua Rt sampaikan himbauan Kamtibmas,  Rabu (14/12/2022).

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Timur sambang dan dialog dengan ketua Rt Kp. Margaluyu Kelurahan Margaluyu Bapak Omon, dalam dialog itu Bhabinkamtibmas mengajak ketua Rt beserta warga untuk menggiatkan kembali ronda kamling guna cegah gangguan kamtibmas, wargapun siap untuk menggiatkan ronda dan sudah dibuatkan jadwal rondanya.

Melalui sambang dialogis ini Bhabinkamtibmas berharap warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan terutama pencurian, dan tindak pidana lain. Apabila ada orang yang tidak dikenal dan mencurigakan segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan”kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan selalu waspada untuk mengurangi tingkat kerawanan di sekitar wilayah hukum Polsek Kasemen”

Lebih lanjut Kapolsek Kasemen Menerangkan kegiatan oleh anggota Bhabinkamtibmas adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten,  serta dalam rangka mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” Tutur Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …