Sat Lantas Polres Pandeglang Lakukan Pemasangan Spanduk Sosialisasi Ops Patuh 2022

Pandeglang – Sat Lantas Polres Pandeglang melaksanakan pemasangan spanduk di beberapa titik jalan utama dalam Kota Pandeglang. Pemasangan spanduk ini dilakukan sebagai salah satu sosialisasi Operasi Patuh Maung 2022.Rabu,( 22 /06/2022)

Kali ini di laksanakan pemasangan spanduk sosialisasi Operasi Patuh di Pasar Batu Bantar Kec.Cimanuk. Petugas memasang spanduk yang berisikan himbauan untuk tertib berlalu lintas.

Masyarakat pengguna jalan, khususnya pengendara sepeda motor dan roda empat, diminta untuk mematuhi peraturan lalu lintas. Hal ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Kanit Kamsel Polres Pandeglang Iptu Sukoyo mengungkapkan kegiatan Pemasangan Spanduk Sosialisasi Ops Patuh ini merupakan pemberitahuan kepada masyarakat luas agar bisa mengetahui kegiatan Operasi terpusat dengan sandi Operasi Patuh Maung yang dilaksanakan pada 13 hingga 26 Juni 2022.

“Semoga pemasangan spanduk ini bisa menjadikan masyarakat Tertib berlalu lintas,” ungkap Iptu Sukoyo.

Selain himbauan untuk tertib lalu lintas, petugas juga menghimbau masyarakat untuk tetap patuh protokol kesehatan, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumanan dan mengurangi mobilitas, sehinga kita bersama bisa menjadi bagian memutus rantai Covid-19.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …