sat samapta Polresta Serkot Polda Banten lakukan piket penjagaan malam hari di mako polresta serkot guna Tingkatkan keamanan mako.

Polresta Serkot_dalam rangka giat pengamanan Mako Polresta. Di Mako Polresta Serang Kota polda banten personil Sat Samapta lakukan kegiatan jaga mako yang dilaksanakan secara sigap oleh Anggota Piket Penjagaan. (09/06/2023)

Piket Samapta Polresta Serang Kota polda banten melaksanakan Kegiatan penjagaan dan pengamanan Mako Polresta dalam rangka pengamanan Mako Polresta dari gangguan-gangguan terhadap pengunjung maupun tamu Polrest Serang Kota polda banten dengan menerapkan SOP penjagaan.

Kasat Samapta AKP Antonya Polo Sirait, S.Sos dalam keterangannya mengatakan bahwa pengecekan dilakukan pada setiap kendaraan R4 dan R2 yg masuk mako diperiksa dimana kendaraan R4 yang memasuki mako Polresta diwajibkan membuka kaca pintu.

“Dimana setiap tamu yang masuk di periksa identitas dan pemeriksaan tas maupun ransel dan membuka jaket dan topi, sekaligus memeriksa gerbang & pagar depan mako agar steril, kita terapkan sesuai SOP dan humanis” ujar Kasat Samapta AKP Antony Polo Sirait, S.Sos

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …