Semangat Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Pabuaran Gelar Spanduk

whatsapp-image-2020-06-10-at-08-24-14

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang-Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, gelar pemasangan spanduk untuk peringatan Hari Bhayangkara Ke-74. Selasa, 09/06/20.

Polri merupakan bagian integral dari pemerintah yang bertugas untuk penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Saat ini di tahun 2020, tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020 adalah Hari Bhayangkara Ke-74 untuk Polri berdiri dan tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan NKRI.

Semangat dalam tema Hari Bhayangkara Ke-74 yaitu “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Hal ini semakin memotivasi Polsek Pabuaran untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas serta sebagai bentuknya telah memasang momentum ini pada spanduk di Mako Polsek, Mako Koramil, Kantor Pemerintahan dan tempat strategis lainnya.

Disisi lain pada unsur TNI, Pemerintahan Kecamatan dan Desa serta masyarakat juga antusias dan memberi apresiasi serta dengan senang hati dan bangga juga partisipasi untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74 ini dengan memasang spanduk di depan kantor dan gerbang perusahaan.

Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SIK, MSi melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada mitra media, bahwa dalam tugas dan pengabdian anggota Polri, senantiasa memegang nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya serta arahan pimpinan Polri untuk tetap humanis, disiplin, sabar, dedikasi dan peka memiliki jiwa penolong terhadap masyarakat.
Dilandasi nawaitu untuk ibadah dan semangatnya senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Dengan penuh keyakinan kepada Allah SWT semoga momentum ini maslahat, barokah dan menjadi motivasi, tauladan, budaya masyarakat yang produktif serta menjadikan Polri Promoter.

“DIRGAHAYU BHAYANGKARA KE-74”

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …