Silaturahmi Dan Dialogis Bareng Kades, Upaya Kapolsek Mancak Polres Cilegon Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Cilegon ~ Salah satu upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukumnya, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten menyempatkan diri dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama Kepala Desa Mancak. Selasa (03/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka memonitor langsung perkembangan kamtibmas di tengah masyarakat, perlu adanya dialogis yang harmonis bersama para Kepala Desa sehingga mampu langsung menggali dan menyerap berbagai perkembangan informasi yang berkembang di Desa nya tersebut.

Dengan di dampingi BRIPKA Darsiwan (Personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak), Selasa (02/01), menyambangi Kantor Desa Mancak dengan duduk dan dialogis bersama Kepala Desa tersebut dalam mengajak bersama untuk menghimbau dan memberikan motivasi kepada warga masyarakatnya untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Ucapan terima kasih dan apresiasi dari Sdr Irpan sebagai Kepala Desa Mancak, atas kehadiran Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama personel Bhabinkamtibmas tersebut, bahwa wilayahnya tetap mendapatkan perhatian terutama dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas bersama Kepala Desa tersebut, mampu menekan berbagai potensi gangguan kamtibmas, semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …