Tingkatkan Imunitas di Masa Pandemi, Dirpamobvit Polda Banten Pimpin Apel Pagi Dengan Olahraga Pagi



Kota Serang – Dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani serta meningkatkan kesadaran prokes di masa pandemi Covid-19, Dirpamobvit Polda Banten pimpin apel sekaligus olahraga pagi pada Selasa (15/02).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyatakan arahannya saat apel pagi bahwa personel Ditpamobvit harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Pada kesempatan apel pagi, saya selalu mengingatkan personel untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, personel juga harus menjaga nama baik institusi,” kata Edy Sumardi.

Selain itu, Kombes Pol Edy Sumardi juga menyatakan bahwa kegiatan apel dan olahraga yang diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara dan ASN ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga stamina di masa pandemi Covid-19.

“Di masa pandemi Covid-19 ini kita perlu menjaga stamina dan meningkatkan imunitas tubuh dengan rutin berolahraga, menjaga pola makan dan mematuhi prokes. Hal ini sebagai upaya kita dalam menjaga diri dari Covid-19 sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih optimal,” ujar Edy Sumardi

Hal lain yang perlu diperhatikan dalam optimalisasi tugas adalah kemampuan diri personel. “Saya perintahkan Kasubbagremnin untuk menjadwal kegiatan peningkatan kemampuan diri personel seperti tongkat borgol, beladiri dan menembak. Hal ini perlu dilakukan agar personel mempunyai bekal saat bertugas dilapangan,” jelasnya.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat menumbuhkan kesadaran diri untuk terus menjaga kesehatan dan patuh prokes,” tutupnya (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …