Tingkatkan Disiplin, Wakapolresta serkot Pimpin Apel Pagi

POLRESTA SERKOT _ Apel Pagi personel Polresta serkot di laksanakan di lapangan hitam, di pimpin oleh Wakapolresta Serkot pada Selasa, 28/02.

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui Wakapolresta serkot Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H., Pimpin apel pagi personel Polresta serkot yang pada kesempatan hari kita harus terus terus bersyukur karena pada kesempatan kali ini kita dapat melaksanakan apel pagi dengan keadaan sehat walafiat.

Wakapolresta serkot pun menegaskan dalam apel pagi, agar meningkatkan kedisiplinan karena merupakan bekal agar siap selalu melaksanakan tugas sehari hari.

Di era serba Digital Ini saya Harapkan Personel mampu mengikuti era digital kuasai Aplikasi pendukung tugas Kepolisian Republik Indonesia.

Dimohon kepada personel Polresta serkot agar memonitor situasi kamtibmas di wilayah masing-masing.

Kita ketahui cuaca di wilayah Hukum Polresta Serkot sedang tidak Menentu maka dari itu saya himbau kepada Personel untuk menjaga daya tahan tubuh.

Terimakasih kepada personel yang masih eksis untuk melaksanakan apel pagi di polresta serkot, tidak ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun.Tutup Wakapolresta Serkot saat Pimpin Apel personel Polresta Serkot.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …