POLWAN CANTIK PERIKSA KELENGKAPAN IDENTITAS ANGGOTA POLRES PANDEGLANG

Setelah pelaksanaan Apel pagi di halaman depan Polres Pandeglang, Kamis (27/10). Provos Polres Pandeglang melakukan pemeriksaan kepada seluruh anggota Polres Pandeglang.

pemeriksaan dipimpin langusng oleh Kabid Propam IPTU Tulus prayogo dan 6 anggota lainnya. Di sisi lain, Anggota Polwan (Polisi Wanita) Provos Polres Pandeglang Bripda Nur Aini memeriksa belasan Polwan yang juga turut serta dalam apel pagi tersebut.

Pemeriksaan meliputi kelengkapan pribadi diantaranya KTA, KTP,SIM, STNK dan sikap tampang dan lain-lain.

“apa yang  dilakukan ini menjadi atensi bagi seluruh anggota untuk semakin baik dalam menjalankan tugasnya, Kamipun tidak segan-segan untuk mengambil tindakan disiplin, apakah itu teguran dan hukuman fisik yang bertujuan agar anggota benar-benar menjadi contoh yang baik bagi masyarakat” ungkap Kasi Propam Polres Pandeglang IPTU Tulus.

-HUMAS POLRES PANDEGLANG-

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …