Anggota Polsek Carenang Polres Serang merapihkan Pohon Tumbang

 

Anggota Polsek Carenang Polres Serang merapihkan Pohon Tumbang

SERANG – Anggota Polsek Carenang merapihkan Dahan Pohon tumbang yang menutup jalan dijalan Selikur-Carenang Kp. Pasepatan Desa Teras Kec. Carenang Kab. Serang, hari Rabu (26/10/2022) pukul  12.30 WIB.

Menurut Ka Polres Serang AKBP Yudha Satria,SH. S. Ik, melalui Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad, SH.MM memerintahkan Anggota Piket Polsek Carenang untuk berkordinasi dengan Desa Setempat dan Kecamatan Carenang untuk memotong Pohon dan memindahkan Batang pohon yang menghalangi jalan dan mengatur lalulintas agar tidak terjadi penumpukan kendaraan.

” Tidak menutup kemungkinan karena cuaca yang tidak menentu yaitu hujan disertai angin kencang yang mengakibatkan pohon tumbang tersebut” Ucap Kapolsek Carenang.

Kapolsek Carenang, AKP SAMSUL FUAD, SH.,MM, menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Carenang untuk selalu menghimbau kepada masyarakat tentang bahaya cuaca yang sangat tidak menentu saat ini agar selalu waspada dengan segala menungkinan yangbakan terjadi dan selalu melaksanakan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah binaannya.(Red)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …