Anggota Polsek Kasemen melaksanakan patroli dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas dalam menjaga situasi yang kondusif

 

POLRESTA SERKOT – Kali ini sambang di lakukan Personil Piket Bripka Aris dan Brigpol Irfan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul. Jumat(24/02/2023)

Personil Piket mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara dialogis bersama warga di link sukabela Kel.Kasemen.

Lebih lanjut Bripka aris menyampaikan maksud tujuan di lakukan sambang disamping bisa bersilaturahmi juga mendapat informasi atau deteksi dini atas gejolak apa yang terjadi.

Disamping itu Personil Piket sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas kepada warga lainnya dan mohon dukungannya dan kerjasama dalam menjaga situasi kambtibmas di wilayah Kecamatan Kasemen agar tetap aman dan kondusif.

Disampaikan pula dengan memasuki musim penghujan, kita senantiasa wajib mewaspadai bencana alam seperti halnya banjir, angin puting beliung, dan pohon tumbang, ujar Bripka Aris.

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan selalu waspada untuk mengurangi tingkat kerawanan di sekitar wilayah hukum Polsek Kasemen

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …