Berikan Kepercayan pada masyrakat,Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Kedepankan dialog

Dalam Rangka Menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif Personel Babinkamtibmas Polsek Cilegon senantiasa Hadir Ditengah-Tengah Warga serta melaksanakan pembinaan dan himbauan dengan cara dialogis yang Humanis di wilkum Polsek Cilegon, Minggu (14/01/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.S.SH Mengatakan Dalam Pelaksanaan Tugas Pembinaan para Personel Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda dituntut untuk bisa menjalin silaturahmi yang baik Dialogis Humanis dengan warga masyarakat dan juga dapat hadir di tengah-tengah warga masyarakat binaannya masing-masing sehingga tercipta situasi yang aman.

Kapolsek Cilegon Menambahkan Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, akan dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram kepada masyarakat.

Didalam kegiatan tersebut Personel Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten mengajak masyarakatnya untuk saling menjaga kamtibmas yang kondusif, termasuk dalam memberikan edukasi disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, tutupnya.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …