Berikan Rasa Nyaman,Bhabinkamtibmas Patroli warga binaanya

CILEGON- Jalin silaturahmi dengan warga Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwakarta Daryo Effendi Patroli Dialogis Menanyakan situasi Kamtibmas di Lingkungannya khususnya Wil. Lk. Sumampir Rt.01/04 Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Kamis.(31/08/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan SE.,MM mengatakan Personil Bhabinkamtibmas jalin silahturami warga Binaanya Wujud menjalin kemitraan kerukunan warganya upaya dalam menjaga situasi kamtibmas tetap Kondusif menjelang pemlu 2024.

Kepedulian Bhabinkamtibmas kepada warganya dengan mendatangi langsung dengan Jalin silaturahmi dan Melaksanakan Kegiatan Quick Wins Presisi Di masyarakat yang di lakukan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Aipda Daryo Effendi Komunikasi yang baik seperti Bhabinkamtibmas dengan sambang dan silaturahmi serta memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga Masyarakat untuk Menjalin Komunikasi dengan warga dan mengajak selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkunganya Mengantisipasi bagi sebagai sasaran serta bilamana ada kejadian atau Hubungi Call Center Polsek Purwakarta.

Kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwakarta aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …