Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang silaturahmi guna menjalin komunikasi yang baik di Lingkungan binaanya

CILEGON – Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat, Bhabinkamtibmas kelurahan Tegal bunder Aiptu Wawan Setiabudi melaksanakan sambang silaturahmi dengan warga binaannya,guna mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik .(31/08/2023).

Aiptu Wawan Setiabudi Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal bunder Polsek Purwakarta Polres Cilegon menghimbau agar turut serta menjaga harkamtibmas dan memberikan edukasi agar selalu menjaga kesehatan,guna membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

“Kegiatan silaturahmi ini sangat penting guna mempererat silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik dalam rangka dialogis kamtibmas sekaligus melaksanakan kegiatan program Quick wins presisi polri guna menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik” Jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Wawan Setiabudi memberikan himbauan agar turut serta menjaga harkamtibmas dan selalu menjaga kesehatan serta melaksanakan pola hidup sehat.

“Bagi warga apabila ada yang melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau melapor Call Center 110 atau ke Polsek terdekat, supaya dapat segera diantisipasi sedini mungkin.” Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …