Bersama Bhabinsa, Polsek Cibeber Polres Cilegon Wujudkan Guyub TNI-POLRI Dalam Menjaga Kamtibmas

 

Bersama Tni , Polri terus jalin komunikasi untuk bersama sama menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungan khususnya kelurahan Karang Asem kecamatan Cibeber kota Cilegon. Kamis(13/10/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel menjelaskan dalam kegiatan tersebut AIPDA Prasetya selaku Bhabinkamtibmas Karang Asem polsek Cibeber bersama personil Bhabinsa Karang Asem Serda Suprianto melakukan patroli sekaligus berbincang bersama Guna membahas situasi kewilayahan di lingkungan jerang kelurahan KarangAsem.

“Kesempatan kali ini sangatlah penting sehingga bersama TNI dan unsur masyarakat kami dapat bertukar informasi dan lainnya mengenai situasi kamtibmas di wilayah Karang Asem cibeber kota Cilegon”. ujarnya.

“Pras juga berpesan agar dalam menjaga kamtibmas sangat diperlukan kerjasama yang baik dari setiap instansi, sehingga dapat terciptanya kamtibmas yang aman” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …