Bhabinkamtibmas Inovatif, Kapolres Pandeglang Berikan Penghargaan

Pandeglang  – Dinilai sebagai polisi inovatif dan aktif memberikan pendampingan serta pengabdian terhadap masyarakat diwilayah binaanya, anggota Bhabinkamtibmas Polres Pandeglang yang ada di Polsek-Polsek menerima penghargaan dari Kapolres Pandeglang  AKBP Belny Warlansyah pada momen Apel Pagi yang berlangsung di Lapangan Polres Pandeglang, Senin (21/8/2023).

Penghargaan itu di serahkan langsung oleh Kapolres Pandeglang  AKBP Belny Warlansyah, di saksikan oleh para pejabat utama  (PJU) Polres Pandeglang , dan anggota Polres PAndeglang yang melaksanakan Apel Pagi.

Kasat Binmas Polres Pandeglang  AKP Satir Wuragil, selaku pembina fungsi Binmas menuturkan penghargaan terhadap anggota dari Polsek Pandeglang Bripka Trimoyo, Bripka M. Ima Deni Dusita anggota Polsek Carita  Bripka Sri Eka Bawantara dan dari Polsek Cadasari Aipda Dori Erikson ini di berikan sebagai bentuk apresiasi dari Pemda atas bhakti dan kinerjanya kepada masyaraka dan membangun banyak inovasi di Desanya.

“Para Bhbinkmatibmas Polres Pandeglang Semuanya sudah bagus dan memiliki Inivasi,tetapi saya selaku Kasat Binmas memilih yang terbaik dari yang baik,” tuturnya

Sementara, Kapolres Pandeglang  AKBP Belny Warlansyah, saat di konfirmasi pasca pelaksanaan apel menegaskan, atas nama Polres Pandeglang beserta jajaran merasa bangga atas Inovasi dan kedekatan para Bhabinkamtibmas dengan masyarakat dan warga desanya

“Selamat untuk Polsek Pandeglang Bripka Trimoyo, Bripka M. Ima Deni Dusita anggota Polsek Carita  Bripka Sri Eka Bawantara dan dari Polsek Cadasari Aipda Dori Erikson semoga prestasi ini terus dipertahankan dan semua program yang telah berjalan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Kapolres.

Kapolres Pandeglang  berharap, semua anggota Bhabinkamtibmas Polres Pandeglang juga harus bisa mengikuti langkah Bripka Trimoyo, Bripka M. Ima Deni Dusita, Bripka Sri Eka Bawantara dan Aipda Dori Erikson  dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan edukasi terhadap masyarakat, yang mana hal ini sesuai dengan salah satu tupoksi anggota Bhabinkamtibmas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …