BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARSARI MELAKSANAKAN SAMBANG TOKOH AGAMA DI DESA KERTA

Lebak – Polsek Banjarsari melalui bhabinkamtibmasnya Bripka.Iim Faizin SH Melaksankan Giat Sambang desa sebagai bentuk tugas anggota POLRI selaku Pelayan masyarakat dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas ikut berbincang bincang dengan pengurus pondok pesantren.
Adapun kegiatan sambang tersebut dilaksanakan di pondok pesantren Nuruttaqwa Ds.Kerta
Selasa( 17/Oktober/2023 ).

Dalam acara tersebut bhabinkamtibmas juga berbincang-bincang dengan pimpinan Pondok pesantren yaitu KH. DEDE SIRI SIKTI DAN KH. BUBUN BUNYANUDIN Sekaligus sebagai tokoh masyarakat kecamatan Banjarsari dan menyampaikan pesan Kamtibmas bahwasanya untuk menjaga Kamtibmas harus dimulai dari lingkungan terdekat.
Bripka.Iim Faizin menekankan kepada para tokoh Agama tokoh masyarakat seluruh Santri dan santriwati, untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan mereka masing-masing.

Dalam Kegiatan tersebut KH. DEDE DAN KH. BUBUN selaku tokoh agama kecamatan Banjarsari dalam kunjungan bhabinkamtibmas para tokoh Agama tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya dengan senang hati menyambut baik kedatangan bhabinkamtibmas yang selalu rajin bersilaturahmi dengan para tokoh Agama dan para santri.

Tokoh Agama KH. DEDE DAN KH. BUBUN juga berpesan juga agar senantiasa menjaga hubungan kekeluargaan dengan para pihak keamanan dan pihak pihak terkait agar terjalinnya silaturahmi yang baik, imbuh KH DEDE.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.SIK., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan.
“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari selalu menjalankan tugas selaku anggota POLRI dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat, terutama pada saat ada acara-acara keagamaan di wilayah hukum Polsek Banjarsari apalagi dalam melaksanakan tugas-tugasnya Polri sangat memerlukan Bantuan dari Para pemuka agama seperti Kiai, ustadz, guru ngaji, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lain sebagainya. terutama dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga selalu mendekatkan diri kepada Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari Ungkap Kapolsek Banjarsari Akp.Rahmat Hidayat,SH”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …