BHABINKAMTIBMAS POLSEK CADASARI DESA KORONCONG GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA BINAANNYA

qe


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang – Bhabinkamtibmas Desa Koroncong Bripka Dori Erikson melaksanakan tugas rutin yakni sambang desa guna menyampaikan kamtibmas ke desa binaannya. pada saat Bripka Dori Erikson menuju ke desa binaannya Minggu (04/2/2018) melihat warga setempat sedang melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan dan menebang/memangkas pohon yang menutupi jalan desa koroncong, (04/2/2018).

Sebagai Bhabinkabtimas desa tersebut tak pikir panjang, Bripka Dori erikson langsung bergabung dan membantu menebang/memangkas pohon  pohon tersebut.

“Ikut bergotong royong dan membantu kegiatan lainnya di masyarakat merupakan tugas Polri terutama tanggung jawab bhabinkamtibmas di desa binaanya dalam hal melayani masyarakat. Dengan begitu  masyarakat semakin dekat denga Polisi sehingga terciptanya Polri yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya),” ujar Bripka Dori Erikson”.

Kegiatan Babinkamtibmas tersebut mendapat tanggapan positif dari Masyarakat desa koroncong menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas desa koroncong langsung turun tangan  dengan masyarakat semoga dapat menampung aspirasi masyarakat dibidang keamanan dan ketertiban.

Tujuan gotong royong tersebut agar masyarakat dan bhabinkamtibmas dapat meningkatkan rasa kebersamaan dalam melaksanakan pembersihan lingkungan Sehingga lingkungan lebih bersih dan nyaman.”ujar Bripka Dori Erikson.

………………………………………………………….
Kontributor : Humas Polsek Banjar
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …