Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Polres Serang Hadiri Musyawarah Desa Susukan

Bhabinkamtibmas Desa Susukan Kec. Tirtayasa Briptu Iqbal Sesuai program Kapolres Serang Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi) menghadiri kegiatan musyawarah desa (Musdes) yang dilaksanakan di Kantor Desa Susukan, Kamis (27/7/2023).

Giat Musdes agenda pembahasan tentang pembangunan yang akan di bahas melalui musrenbang di tahun anggaran RKPdes 2024 dan DU RKPdes 2025. Turut hadir dalam giat tersebut Kasi PMD Kecamatan, Kepala Desa Susukan, Ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan seluruh kalangan masyarakat.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan mengharapkan agar dlm forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, meyakinkan kepada masyrakat bahwa segala bentuk kegiatan yg menggunakan dana APBDES akan diawasi dan di dampingi oleh anggota bhabin untuk kepentingan bersama.

Tidak lupa Bhabinaktmibmas juga menghimbau kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …