Pastikan Situasi Dan Pergantian Piket Aman Dan Lengkap AnggotaPiket Polsek Leuwidamar Laksanakan Serah Terima Piket Jaga

Mewujudkan situasi kantor polsek leuwidamar yang senantiasa kondusif, Anggota piket Polsek Leuwidamar Polres Lebak melakukan serah terima jaga diMako ( Markas Komando) polsek leuwidamar pada hari Jumat, (28/07/2023).

Kegiatan serah terima ini dilakukan ketika pergantian jam piket lama kepada piket yang baru, dan biasanya apel serah terima ini dipimpin oleh piket pawas pada hari itu.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin menjelaskan, “Kegiatan apel serah terima piket jaga lama kepada piket jaga baru ini rutin dilaksanakan dan memastikan atau mengecek kesiapan anggota piket jaga baru”

Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin juga menambahkan, “Selain itu saya juga sudah memberi arahan kepada semua anggota Polsek Leuwidamar ketika penyerahan piket jaga lama kepada piket jaga baru, Juga memastikan barang – barang iventaris kantor dalam keadaan lengkap”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …