Bhabinkamtibmas Polsek Tirtayasa Sambang Silaturahmi ke Kepala Desa Kebon

Polres Serang – Menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan sambang serta menghimbau warga masyarakat desa binaannya sehingga terjalin kemitraan yang lebih harmonis guna bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kegiatan Sambang dan Komunikasi dilaksanakan Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan agar bekerja sama menjaga situasi Kamtibmas, tidak terpengaruh dengan berita hoax dan isu-isu yang dapat memecah belah kerukunan antar Masyarakat.

Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan oleh Bripka Humaedi bersama Kepala Desa Kebon Bapak Ahmad Syihabudin di Desa Kebon, Kec. Tirtayasa, Kab. Serang, Senin (25/12/2023).

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, SIK. MH., melalui Kapolsek Tirtayasa IPTU Yogi Haribowo, S.H. M.A. memberi pesan bahwa untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan patroli dan sambang dialogis kepada warga binaannya dan tokoh masyarakat, selain untuk lebih menjalin tali silaturahmi juga agar masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat, tandasnya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Humaedi menyampaikan pesan pesan Kamtibmasnya antara lain, diharapkan dari Kepala Desa agar dapat membantu dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar dapat menjaga situasi kamtibmas pada wilayah lingkungannya masing masing, juga kami mengharapkan selalu menjaga kesehatan serta membiasakan diri dengan pola hidup sehat mengingat dampak elnino terkadang menimbulkan banyak wabah penyakit,”ungkap personil.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …