Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Menghadiri Acara Tahlilan Warga

Serang – Berkunjung dan mengikuti acara Tahlil Kapolsek jalin Silaturahmi dengan warga linkungan Jelalang kelurahan Pangampelan, Kamis (19/1/2023)

Angjasana Bhabinkamtibmas kelurahan Pangampelan kedekatan dengan warga sekitar dalam rangka menjalin  keamanan di lingkungan Jelalang menjadi aman dan Kondusip.

Pada kesempatan tersebit Btigpol Fargob sampaikan himbauan kamtibmas dengan warga Jelalang dalam menjaga kemanan di lingkungan salah satunya aktip kembali giat Pos Kamling.

Pak Bhabin Brigpol Fargob Ngerumpi (Ngeriung sambil Ngopi) yang dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda lingkungan Jelalang dalam rangka sering dan menjalin komunikasi dengan baik dalam menjaga lingkungan yang aman dan nyaman, dengan segelas kopi Kapolsek berikan himbauan kegiatan Pos Kamling agar di tingkatkan kembali salah satu mejaga lingkungan yang aman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H semakin dekat dengan warga salah satu Upaya dari Polsek walantaka dalam menjaga situasi Wilkum walantaka yang aman dan kondusip sehingga terciptanya Kamtibmas yang aman.

About admin _

Check Also

Pembuat Tembakau Gorila Rumahan dan Pengedar Sabu, Ditangkap Satresnarkoba Polresta Serkot

Pembuatan tembakau gorila rumahan atau home industri ditangkap Satresnarkoba Polresta Serkot. Mereka sudah beroperasi selama …