Bhabinkamtibnas Desa Jambu Karya Polsek Rajeg Giat Sambang Dan Edukasi Kepada Warga Binaan

TANGERANG , Suronews.com -Bhanbinkamtibnmas Desa Jambu Karya Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Aipda Rusdi melaksanakan Giat Sambang dan Edukasi, kepada warga binaan di Kampung Pabuaran Desa Jambu Karya Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Sabtu (10/09/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H Melalui Bhabinkamtibmas Desa Jambu Karya Aipda Rusdi menuturkan, kegiatan ini dilakukan guna agar lebih dekat dengan warga masyarakat Desa Binaan.

“Serta mengajak warga masyarakat binaan agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas terkait Kamtibmas untuk ikut menjaga keamanan lingkungan supaya tetap aman dan kondusif,” Tuturnya.

Selain itu, Binmas Desa Jambu Karya juga mengingatkan, untuk warga Masyarakat Binaan agar melaporkan sekecil apapun bila terjadi hal hal yang tidak diinginkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Rajeg.

“Hasil yang dicapai dalam kegiatan tersebut terjalinnya komunikasi yang baik dengan warga masyarakat binaan, serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …