Bidpropam Polda Banten Melakukan Penyemprotan Disinfektan, Guna Mencegah Penyebaran Covid-19



Serang – Guna mencegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron, di Subbid Provos Bidpropam Polda Banten, personil Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di ruangan Kasubbid Provos dan ruangan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten pada Selasa (15/2).

Bahwa Penyebaran Covid-19 Varian Omicron di Wilayah Banten cukup meningkat, dan khusus di Intansi Pemerintahan yang berada Provinsi Banten, Instansi Swasta, masyarakat juga  termasuk di Polda Banten.

Maka untuk mencegah Penyebaran Covid-19 Varian Omicron umumnya di Polda Banten, harus menerapkan hidup sehat dan mengikuti prokes Covid-19, lakukan Vaksinasi ke 1,2 dan  3 Booster,  termasuk juga melakukan penyemprotan disinfektan di Polda Banten khususnya di ruangan Kasubbid Provos dan Ruangan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan,”Bahwa penyebaran Covid-19 varian Omicron di wilayah Provinsi Banten cukup meningkat, penyebaran Covid-19 Varian Omicron  tersebut sudah tersebar di Instansi Pemerintahan, Instansi Swasta, masyarakat, termasuk di Polda Banten, dari hasil pemeriksaan Swab Antigen, dan PCR ada beberapa Personel Polda Banten yang terkena suspec Covid-19 varian Omicron,” kata Yudho Hermanto.

Diakhir Yudho Hermanto menyampaikan ,”Meskipun telah mengikuti prokes Covid-19 di antaranya biasakan melakukan cuci tangan dengan sabun cair atau dengan cairan handsanitizer, selalu pakai masker, Jaga Jarak, tetapi masih ada juga yang terkonfirmasi, tapi jangan putus asa tetap semangat  lakukan olah Raga  secukupnya, makan yang bisa meningkatkan imun, yang tahu sehat atau tidak diri kita sendiri, kemudian lakukan penyemprotan disinfektan di ruangan guna menghindari penyebaran Covid-19 varian Omicron di Polda Banten, khususnya di ruangan Bidpropam Polda Banten,” tutup Yudho Hermanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …