Binrohtal Polsek Carenang Polres Serang Melaksanakan Pengajian Rutin

POLRESSERANG – Dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan Personel Polsek Carenang Polres Serang Serang melaksanakan pengajian rutin di Aula Polse Carenang, pada Kamis (09/11/2023). Pukul 08.30 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan anggota dalam menjalankan tugas agar penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahi munkar merupakan bagian dari pada ibadah.

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pengajian yasinan merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi kita semua, Kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Anggota Polsek Carenang Polres Serang menjadi lebih humanis, Dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E,,. berpesan kepada seluruh personel agar senantiasa selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

“Ini salah satu cara agar personel bisa lebih dekat dengan sang maha pencipta, sehingga dapat melakukan tugas dan pekerjaan dengan penuh rasa syukur, tanggungjawab dan ikhlas, dalam memberikan pelayanan,” tutup kapolsek Carenang

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …