Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan Malam, Polsek Cikande Patroli Tempat Rawan

Serang – Polsek Cikande Polres Serang menggelar patroli dengan menyisir titik-titik obyek vital, kerawanan kejahatan jalanan, rawan Curas, Curat dan Curanmor (C3), antisipasi tawuran Geng Motor, Balap Liar dan kerawanan lainnya, di wilayah hukum Polsek Cikande Polres Serang. Selasa (5/9/2023) Malam.

Kegiatan patroli dilaksanakan pada malam sampai dini hari dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah tindak kriminalitas.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, Polsek Cikande intens melakukan pencegahan tindak kriminalitas dengan memperketat patroli pada obyek vital, tempat rawan kejahatan jalanan, rawan C3, Geng Motor, begal dan Balap Liar.

“Kegiatan patroli ini sasaran utamanya di titik-titik kerawanan saat malam sampai dini hari, hal ini juga merupaka implementasi salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal,” jelas Kapolsek Cikande.

Tidak sekedar menggelar patroli, anggota yang berkeliling juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui.

“Petugas menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya, Jika ada gangguna kamtibmas masyarakat agar segera menghubungi Polsek Cikande” ungkap Kompol Andhi Kurniawan

Dengan digalakkannya patroli ini kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beristirahat maupun yang masih melaksanakan aktivitasnya pada malam sampai dini hari. Tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …