Ciptakan Situasi Aman Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak Siaga Mako

Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan kegiatan Siaga Mako pada malam hari guna menjaga Kamtibmas yang kondusif diwilayah Hukum Polsek Bayah Polres Lebak Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jum’at, (07/07/2023).

Pelaksanaan piket jaga mako malam hari dilaksanakan oleh KA SPKT II bersama Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, Melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak IPTU Samsu Riyanto mengatakan, “Piket jaga mako wajib dilakukan oleh Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak sehingga apabila ada masyarakat yang memerlukan bantuan polisi, Juga personel Polsek juga melaksanakan patroli ke pemukiman warga untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas”.

“Saat melaksanakan piket jaga mako, Agar anggota piket jaga Polsek Bayah Polres Lebak juga selalu meningkatkan pengawasan terhadap sekitar Mako dan sekitarnya, Lakukan pengawasan kepada seseorang yang memasuki Mako jangan sampai lengah, “tutup Kapolsek Bayah Iptu Samsu Riyanto.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …