Polsek Kopo Polres Serang Gelar Nobar Pagelaran Wayang Kulit Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. bertempat di Mapolsek Kopo telah dilaksanakan giat Nonton Bareng Gelar Budaya Pagelaran wayang Kulit dengan Lakon Wahyu Cakraningrat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 77, Jumat, (07/07/2023), Pukul 20.00 WIB.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Muspika Kopo, Kapolsek Kopo beserta anggota, Kasi Pemerintah Kec. Kopo, Batuud Koramil Kopo beserta anggota, Ketua Karang taruna Kec. Kopo, KUA Kec. Kopo, Tokoh masyarakat, Banser Kec. Kopo dan Pecinta seni wayang serta Anggota Pramuka Saka Bhayangkara pangkalan Kopo.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Polres Serang IPTU Satibi, M.H. mengatakan, “bahwa Muspika Kopo bersama Para Kanit/Kasi, beserta Anggota Polsek Kopo melaksanakan giat Nonton Bareng Gelar Budaya Pagelaran wayang Kulit dengan Lakon Wahyu Cakraningrat”.

Giat Nobar Gelar Budaya Nonton Bareng Pagelaran Budaya Pagelaran wayang Kulit dengan Lakon Wahyu Cakraningrat melalui pentas seni budaya tersebut untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air yang divisualisasikan melalui seni budaya.

“Dengan kegiatan ini diharapkan bisa terus mengembangkan budaya nusantara sebagai identitas bangsa Indonesia yang besar dengan tujuan menguatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme serta kebangsaan di atas keberagaman, “pungkas IPTU Satibi, M.H.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …