Ditlantas Polda Banten Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Edukasi Masyarakat Taat Prokes



Kota Serang – Pelaksanaan kegiatan Patroli Kamseltibcarlantas dan himbauan ini dengan sasaran masyarakat khususnya Kota Serang tentang penerapan PPKM level II penyebaran virus covid 19. Guna menciptakan ketertiban berlalulintas serta penerapan prokes covid 19 dimasa pandemi, Ditlantas Polda Banten menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Kamseltibcarlantas dan Himbauan mengenai PPKM Level II di wilayah Kota Serang dari pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai, pada Jumat (28/01) malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Acum Sutarlia, Pamin STNK beserta personil Ditlantas Polda Banten.

Sasaran Patroli KRYD dan kamseltibcar Lantas antara lain di sepanjang ruas jalan persimpangan Cibebek, Simpang Miyabon, Traffic Light (TL) Sempu dilanjut ke ruas jalan Kebon Jahe, sepanjang ruas jalan Ciceri, Patung Debus Kota Serang.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto menuturkan, “Kegiatan ini sebagai langkah dan upaya dalam memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat khusus Kota Serang tentang pemberlakuan PPKM Level II dengan himbauan dan bagikan masker serta mengingatkan kepada masyarakat baik pemilik warung maupun pengunjung untuk taat Protokol Kesehatan (Prokes) dengan 5M,”Tutur Budi MUlyanto.

”Ya, kami menghimbau kepada masyarakat untuk Patuhi aturan lalu lintas untuk keselamatan kita bersama dan pemilik tempat-tempat berkumpulnya orang agar mematuhi protokol kesehatan serta mempedomani kebijakan pemerintah dalam penerapan 5M guna mencegah penyebaran virus covid 19, dan dalam kegiatan KRYD ini khususnya di wilayah Kota Serang untuk patuh terhadap prokes cegah covid 19,”Tegas Dirlantas Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …