Garcep! Polsek Cikande Lakukan Penyelidikan Dugaan Korban Begal di Desa Koper

Serang-Viral unggahan video korban pembegalan di Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, pada Senin (10/4) malam sekira pukul 20.00 Wib, kini tengah diselidiki jajaran Polsek Cikande Polres Serang.

“Soal video yang beredar tadi malam sedang dalam proses penyelidikan,” kata Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan, saat melakukan peninjauan di TKP pada Selasa (11/4).

Menurut Kompol Andhi, hingga saat ini korban ataupun keluarga korban belum melaporkan kejadian tersebut, ditambah korban masih anak-anak. “Korban masih di bawah umur dan harus ada pendampingan dari orang tua. Dan rencananya sore ini baru akan diminta keterangan oleh penyidik,” ujar Kapolsek Cikande.

Selain itu, Kompol Andhi mengatakan, pihaknya sudah menggali keterangan dari beberapa saksi, dan akan mendalami dugaan pembegalan yang terjadi tadi malam. Terutama meminta keterangan korban yang pastinya harus didampingi oleh orang tuanya. “Sejak tadi malam, Unit reskrim Polsek sudah kami perintahkan untuk melakukan pengecekan mulai dari TKP, CCTV di area jalan tersebut dan saksi di lokasi, namun kami masih tunggu laporan dari pihak korban,” tukasnya. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …