Kapolres Cilegon Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Personel Polres Cilegon

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang ikut serta dalam pengamanan kunjungan presiden Jokowi ke daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten yang mana kita laksanakan pengamanan di jalur kunjungan Presiden, Selasa, (11/04).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten AKP Sigit Dermawan mengatakan bahwa Kapolres Cilegon Polda Banten mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Cilegon dan Polsek jajaran dalam rangka suksesnya pengamanan kunjungan presiden Joko Widodo di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten.

Yang mana dalam kegiatan pengamanan tersebut personil Polres Cilegon Polda Banten ikut dalam pengamanan jalur dari turunnya Helikopter Presiden Jokowi di Pelabuhan indah kiat menuju ke Pasar Kelapa Cilegon, kembali lagi ke pelabuhan Merak dan Ke Pelabuhan Indah kiat Merak dalam keadaan aman dan terkendali, yang mana kita sudah bersama memberikan rasa aman kepada orang nomor 1 di Republik Indonesia. Tambah AKP Sigit Dermawan.

Alhamdulillah dalam pengamanan baik di jalur maupun pengamanan di ring 3 kita, Di setiap lokasi pelaksanaan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berjalan dengan lancar tanpa ada sedikitpun kendala, Kapolres Cilegon Polda Banten mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi personil Polres Cilegon dan Polsek jajaran yang juga di backup atau dibantu oleh Brimob Polda Banten dan Dit Samapta Polda Banten sehingga tidak terjadi apapun yang tidak kita inginkan. Ujar AKP Sigit Dermawan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …