Gelar Jumat Curhat, Kapolsek dengarkan Keluhan Warga Desa Pulo Kencana

Polres Serang – Kapolsek Pontang Polres Serang Beserta Anggota Gelar Jumat Curhat bertempat di kp. Tembakang desa Pulo Kencana Kecamatan Pontang masyarakat mengeluarkan aspirasi dan keluhan dari masyarakat melalui program ‘Jumat Curhat’ bertempat di kp tembakang desa Pulo Kencana pada hari Jumat (22/07/23).

‘Jumat Curhat’ yang merupakan Program unggulan Bapak Kapolda Banten dimana masyarakat bisa berdialog menyampaikan saran dan curhatan baik mengenai kamtibmas serta terkait tugas anggota polri di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” kata Iptu Junaedi SE

Dalam kegiatan tersebut di hadiri tokoh pemuda dan tokoh agama di kp Tembakang Desa Pulo Kencana Kec. Pontang kabupaten Serang-Banten .

Pada kesempatan tersebut pak tokoh masyarakat Desa Pulo Kencana menyampaikan ke bapak Kapolsek Pontang minta tolong agar selalu di pantau dan minta tolong kepada anggota nya untuk rajin lebih sholat lagi ke masjid sini pak agar masyarakat Tembakang sini segan terhadap orang yang akan mau melakukan pencurian tidak terjadi.

Menanggapi hal itu, Iptu Junaedi SE akan memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk lebih rajin sholat dan terus tingkatkan patroli nya kedaerah sini agar tidak terjadi kemalingan ataupun tindak jahat lainnya.

“Kami akan lebih meningkatkan patroli terutama terutama di waktu malam hari, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan tertib,tutup Iptu Junaedi SE.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …