Gelar Kegiatan Warung Jumat, Ditpolairud Polda Banten Bagikan Puluhan Paket Nasi Kotak Ke Masyarakat

Serang – Ditpolairud Polda Banten bagikan puluhan paket nasi kotak kepada masyarakat di Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Saat ditemui, Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat, “Hari ini kita melakukan kegiatan commander wish Bapak Kapolda Banten poin 10, yaitu Warung Jumat. Dimana dalam kegiatan ini kita membagikan sebanyak 52 paket nasi kotak kepada masyarakat yang ada di Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian Polri khususnya Ditpolairud Polda Banten kepada masyarakat. Apalagi saat ini masih di masa pandemi Covid-19, sehingga dengan kegiatan ini dapat membantu masyarakat,” lanjutnya.

Abdul Majid menjelaskan bahwa kegiatan ini akan rutin dilakukan. “Semoga dengan kehadiran kita dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …