Giat Unit Binmas Polsek Cibeber Polres Lebak lakukan Sambang dan berikan arahan pada Satpam

Lebak – Giat Kanit Binmas dan Kanit Intel Polsek Cibeber Polres Lebak Aiptu Edi Supriyadi dan Aipda Denny Iriansyah melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi dengan berikan arahan kepada Satpam dalam mengamankan suatu wilayah ataupun tempat yang di jaganya supaya dalam keadaan aman dan kondusif, Selasa (07/11/2023).

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto S.H.M.M mengatakan, kepada Unit Binmas serta Para Bhabinkamtibmas maupun anggota agar selalu mengajak dan menghimbau dengan memberdayakan satuan tugas pengamanan ( Satpam ) dalam menjaga lingkup wilayah yang dijaga oleh satuan tugas pengamanan diberikan arahan maupun himbawan dalam mengamankan suatu wilayah supaya tetap dalam kondisi aman.

“Ya pada hari ini melalui Kanit Binmas Polsek Cibeber Aiptu Edi Supriyadi dan Kanit Intel Polsek Cibeber Aipda Denny Iriansyah serta Para Bhabinkamtibmas melaksanakan Giat Sambangi dan lakukan pembinaan terhadap Satpam dalam melakukan tugasnya sebagai satuan tugas pengamanan dalam suatu area yang baik sebagai upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeber agar tetap terjaga dan terhindar dari ancaman suatu kejahatan.

Kapolsek Cibeber Polres Lebak IPTU Herry Susanto SH M.M menambahkan, “kami tidak bosan bosan menyambangi dengan melalui kontrol dan Sambang untuk memberikan himbauan kepada suatu tugas pengamanan dalam menjaga area yang di jaganya aman dan Situasi wilayah kamtibmasnya dalam kondisi terjaga keamanannya melalui para satuan tugas pengamanan / Satpam”. Ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …