Guna Jaga Kamtibmas Yang Aman serta Kondusif, Polsek Waringinkurung polresta serkot polda banten Lakukan Patroli Dialogis Di Siang Hari

POLRESTA SERKOT_

KSPKT Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Aipda Budi Kurniawan melaksanakan kegiatan Patroli untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Waringinkurung agar tetap kondusif, pada Rabu, (21/06/2023).

KSPKT Polsek Waringinkurung Aipda Budi Kurniawan beserta Brigadir Frisma Eka Putra melaksanakan patroli kegiatan tersebut merupakan upaya polsek Waringinkurung dalam rangka pencegahan terjadinya potensi gangguan kamtibmas, diharapkan melalui kegiatan ini situasi kamtibmas tetap kondusif.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan bahwa salah satu tugas pokok Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, sebagai wujud implementasi dalam pelaksanaan tugas rutin kedinasan diantaranya melaksanakan pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli (TURJAWALI) terhadap kegiatan masyarakat dan pemerintah sesuai kebutuhan.

“Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan alat negara yang berperan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka terpeliharanya keamanan dalam negeri”, tutup AKP Raden Suyanto.

Salah satu warga mengungkapkan “kami berterimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Waringinkurung yang rutin Patroli tiap hari sehingga kami masyarakan merasa dekat dengan Polisi dan tentunya kampung kami aman dan kondusif”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …