Jaga Dan Pelihara Kamtibmas, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Guyub Rukun Dalam Kebersamaan

Cilegon ~ Guyub rukun bersama warga masyarakat, upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. Jum’at (06/01/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten ITU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan menggandeng warga masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, AIPDA M. Rubama, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, melalui kegiatan patroli rutin ke Desa binaannya selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama warga masyarakat, dengan duduk dan dialogis bersama dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi kamtibmas yang terjadi di Desa binaannya tersebut.

Seperti saat menyambangi lingkungan kampung Taritih Rt 006/003, Desa Bale Kencana, Kamis (05/01), berusaha guyub bersama warga masyarakat di lingkungan tersebut dalam mengajak bersama dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, segera melaporkan dan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya, “Papar M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kebersamaan dan kedekatan para personel Bhabinkamtibmas bersama warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, mampu membangun kedekatan emosional yang kuat untuk bisa saling menjaga kerukunan dalam bermasyarakat sehingga tercipta kamtibmas yang kondusif, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …