Pengamanan Walikota Serang Dalam Rangka Pisah Sambut Camat walantaka, Polsek Walantaka Lakukan Pengaturan Lalulintas

Serang – Dalam rangka pisah Sambut Camat Walantaka personil Polsek walantaka polresta serang kota melaksanakan pengaturan lalulintas di deoan Kantor Kecamatan Walantaka, Kamis (5/1/2023)

Kanit samapta IPTU M.Erlani melaksanakan pengaturan arus lalin di depan Kantor kecamatan Walantaka yang di hadiri oleh Walikota Serang dalam rangka Pisah sambut Camat walantaka.

Kanit samapta melaksanaan gatur lalin ini salah satu upaya supaya tidak terjadinya penumpukan lahan parkir di sekitaran Kantor Kecamatan serta melakukan pengamanan Walikota Serang yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry andriatna kegiatan ini salah satu kekompakan muspika kecanatan walantaka dalam hal pisah sambut sebgai ucapan terima kasih atas kerjasama selama menjabat camat dan mengucapkan salam perpisahan dengan unsur Muspika Walantaka.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …