Jaga Kondisifitas, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon Berikan Pengamanan dan Pengaturan Wisuda

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya kepadatan para pengantar wisuda, Personil Polsek Purwakarta Polres Cilegon melaksanakan pengamanan dan pengaturan kegiatan acara wisuda Universitas Faletehan yang dilaksanakan di Hotel The Royale Krakatau Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon pada Rabu, (18/10/2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H. Iwan Sofiyan mengatakan personil yang sudah ditempatkan dan patroli di sekitar acara guna menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Personel yang ditempatkan ini dalam rangka mengantisipasi para pelaku kejahatan yang memanfaatkan momen tertentu serta melakukan pengaturan untuk memperlancar arus lalu lintas,” ujarnya.

“Dalam pelaksanaan pengamanan acara Wisuda Personil sudah di sebar baik yang berseragam dan uniform tujuan supaya kegiatan berjalan aman dan lancar,” tegas Kapolsek Purwakarta.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …