Jaga Kondusifitas di Wilayah Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Rutin Sambangi Warga Masyarakat

Guna menjaga Desa Binaan aman dan kondusif anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka Noviana rutin melaksanakan giat silahturahmi dengan warga masyarakat kampung Cibarani Desa Lebaksangka, Kecamatan Lebakgedong, untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat ikut menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Lebakgedong, Kamis (11/05/2023).

Sesuai arahan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan. S.IK., MH, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar. SH, mengatakan, “Tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan antar warga masyarakat dengan anggota Polri,” katanya.

“Selain itu bhabinkamtibmas polsek Lebakgedong Bripka Noviana memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di wilayah kampung Cibarani, Desa Lebaksangka Kecamatan Lebakgedong,” ujarnya.

“Bhabinkamtibmas polsek Lebakgedong juga mengajak kepada warga masyarakat kampung Cibarani, untuk berperan aktif mengaktifkan ronda siskamling, untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayahnya,” tandasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …