Kapolsek Panggarangan Polres Lebak Giat Commander Wish Kapolda Banten Yuk Ngopi Wae, Bersama Tokoh Ulama

LEBAK – Kapolsek Panggarangan Polres Lebak IPTU Suherli Setiawan bersama Brigadir Sigit Purnomo (Bhabinkamtibmas) melaksanakan giat
Commander Wish Kapolda Banten berupa program “Pendekar Banten” yaitu kegiatan ‘Yuk Ngopi Wae’, dalam rangka kunjungan ketokoh ulama, di Kampung Babakan Desa Sukajadi, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Rabu malam (01/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut hadir Camat Panggarangan Ahmad Faidulah S.IP. M.M, Ketua MUI Kecamatan Panggarangan K.H Mahpudin (tokoh Ulama) dan tokoh masyarakat.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan menjelaskan, giat commender wish yuk ngopi wae adalah memperkuat silaturahmi dan sinergitas, dalam upaya menjaga kamtibmas.

“Commander Wish Kapolda Banten berupa program “Pendekar Banten” yaitu kegiatan ‘Yuk Ngopi Wae jalin sinergritas serta imbauan kamtibmas ” jelas Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan.

Kapolsek Panggarangan menuturkan, yuk ngopi wae Ini merupakan wujud nyata kedekatan dan Sinergitas Polri dengan pemerintah kecamatan Panggarangan, tokoh ulama dan tokoh masyarakat, dalam kegiatan terjadi dialog interaktif dan berbagai masukan kepada pihak Kepolisian terkait situasi dan upaya-upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Panggarangan Polres Lebak.

“Polri hadir ditengah-tengah masyarakat guna menciptakan harmonisasi dengan masyarakat sehingga tercipta wilayah yang kondusif,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Juga mengatakan
dengan silaturahmi dan menyambangi tokoh ulama dan tokoh masyarakat maka akan terjalin komunikasi yang baik dan bertukar informasi lainya secara sosial maupun terkait dengan tugas kepolisian khususnya mengajak menjaga Kamtibmas di lingkungannya, dan dikegiatan ini juga sekaligus telah melaksanakan Program Kapolres Lebak yaitu “Lebak Mapag Semah (Bersama Para Agamawan Ciptakan Situasi Yang Ramah), dan Lebak Ngariung (Ngopi Bareng Sabari Ngajaga kampung).”
Ucap Kapolsek Panggarangan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …