Jelang Pemilu 2024, Kanit Intelkam Polsek Tirtayasa Giatkan Sambang Ke Tokoh Agama

Polres Serang – Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Polsek Tirtayasa melalui Ps. Kanit Intelkam Bripka Danu Yanwar Beserta anggota Piket polsek Tirtayasa yang saat ini melaksanakan patroli sambang dan door to door kerumah Tokoh Agama Ustadz Asep Desa Kemanisan Kecamatan Tirtayasa, Kamis (23/11/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut Ps. Kanit Intelkam Bripka Danu menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada Tokoh Agama dan Masyarakat terkait untuk tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

Pada kesempatan ini Ps. Kanit Intelkam Bripka Danu juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama dan masyarakat untuk mendukung kinerja polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pemilu 2024 dan mewaspadai segala berita hoax, provokatif yang bisa memecah belah persatuan.

Ditempat terpisah Kapolsek Tirtayasa Iptu Yogi Haribowo, S.H. MA. menyampaikan “bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh personil Polri tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif”.

Selain itu saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, tentunya diantara warga akan ada perbedaan pandangan dan pilihan politik, jangan jadikan perbedaan tersebut sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024”, pesan Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …