Jelang Pensiun, Semangat Kedinasan Aiptu Artaman Siswandi Tidak Pernah Surut

img_20171010_200323

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – SERANG – (10/10/2017) Meski masa tugasnya atau waktu pensiunnya tinggal beberapa tahun lagi, namun semangat, dedikasi dan loyalitas anggota yang satu ini patut diacungi jempol, Selasa pagi (10/10/2017).

Adalah AIPTU Artaman Siswandi yang menjabat sebagai Ka Spk I Polsek Kopo Polres Serang, walaupun Masa Dinas nya sebagai Anggota Kepolisian Republik Indonesia hanya tinggal dua tahun lagi, sesuai dengan protap (prosedur tetap) yang telah ditentukan mulai jam 06.00 wib telah berdiri dijalan raya depan sekolahan SMA Negeri 1 Kopo untuk melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas demi keselamatan dan kelancaran pengguna jalan.

Menurut penuturan Kapolsek Kopo AKP Nur Rokhman. T, SH menerangkan bahwa, “Disiplin dan dedikasi semangat pengabdian anggota yang sudah tua memang tak diragukan lagi, termasuk Aiptu Artaman Siswandi ini, meski tugasnya tinggal beberapa tahun, namun semangatnya tak pernah surut dalam melayani masyarakat,” katanya.

Kapolsek Kopo juga berharap, semoga semangat, disiplin dan dedikasi Aiptu Artaman Siswandi dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayon dan pelayan masyarakat dapat dicontoh oleh seluruh anggota Polsek Kopo yang masih muda-muda, sehingga akan terwujud Polri yang profesional, modern dan terpercaya, sebagaimana pula yang diharapkan oleh Bapak Kapolres Serang AKBP Wibowo, S.I.K, M.Hum.

Pagi itu terlihat Aiptu Artaman Siswandi sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas bersama rekan nya Briptu Diky Purwandani di jalan raya depan SMAN 1 Kopo , dengan penuh semangat dan kesahajaan beliau melaksanakan tugas yang sudah diembannya selama 25 tahun itu dengan hati yang ikhlas.

Aiptu Artaman juga menambahkan bahwa,” meski usia dan tenaga saya tidak muda lagi namun saya selalu menunjukan bahwa saya masih mampu melaksanakan tugas kedinasan sebagai Anggota POLRI, itu semua saya tunjukan agar menjadi motivasi bagi adik adik saya sesama anggota Polri bahwasannya harus bisa lebih bersemangat daripada saya yang sudah tua ini dalam berdinas”, begitu ucapnya.

Penulis : Ganzar. u

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

 

About

Check Also

Polda Banten Gelar Anev Mingguan Bidang Opsnal dan Pembinaan

SERANG – Polda Banten laksanakan anev mingguan terkait gangguan kamtibmas dan kejadian menonjol yang terjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *