Kanit Binmas Polsek Jawilan Polres Serang Pimpin Apel Pagi Bentuk Komunikasi Pimpinan dan Anggota

SERANG – Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Jawilan terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Selasa (14/11/2023) pukul 08.00 wib, dilaksanakan di halaman mako Polsek Jawilan, dipimpin Kanit Binmas Polsek Jawilan Ipda A Rifai.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan,.S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M SiraitS.Tr.K,. yang disampaikan kanit Binmas IPDA A Rifai memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Jawilan tentang beberapa poin yakni Giat kepolisian yang ditingkatkan.

Kanit menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Jawilan aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki, ” Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …