Kapolda Banten dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ikuti Zoom Meeting Puncak Peringatan HKGB ke-70 Tahun 2022

Kapolda Banten dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ikuti Zoom Meeting Puncak Peringatan HKGB ke-70 Tahun 2022

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto mengikuti zoom meeting dalam rangka puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 Tahun 2022 dan dihadiri Pejabat Utama Polda Banten serta Pengurus Bhayangkari Daerah Banten yang dilaksanakan secara virtual di Aula Serbaguna Polda Banten pada Rabu (19/10).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo serta diikuti oleh Pengurus Bhayangkari Seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya Kapolri menjelaskan organisasi Bhayangkari memiliki peran penting, baik dalam lingkungan keluarga maupun organisasi Polri. “Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga tangguh untuk Indonesia tumbuh, saya berharap para istri personel Polri dapat bersatu dan saling bahu-membahu untuk turut serta membantu peran suami dalam menghadapi berbagai tantangan bangsa kedepan yang terus bergerak semakin cepat dan tidak menentu,” jelas Kapolri

Dalam Kesempatan yang sama Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto memberikan apresiasi kepada organisasi Bhayangkari Daerah Banten. “Pada hari yang berbahagia ini, saya ucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhanyangkari ke-70 Tahun 2022 semoga semakin berkiprah dan terus berkontribusi pada Institusi Polri,” kata Rudy.

Kemudian Ny. Wie Rudy Heriyanto juga memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus Bhayangkari Daerah Banten. “Pada Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022 ini, Saya ucapkan terimaksih kepada semua pengurus Bhayangkari Daerah Banten yang telah berkontribusi penuh dalam setiap kegiatan Bhayangkari, semoga Bhayangkari Daerah Banten semakin kompak dan kuat bersama Polri,” tutup Ny. Wie Rudy Heriyanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …