Kapolres Cilegon Polda Banten laksanakan Apel Jam Pimpinan di Polres Cilegon

Cilegon – Pada hari Senin tanggal 07 Agustus 2023 Pukul 07.00 Wib di Lapangan Apel Polres Cilegon Polda Banten dilaksanakan Apel jam pimpinan Polres Cilegon di pimpin langsung oleh Kapolres Cilegon.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon menjelaskan bahwa Pada hari Senin tanggal  07 Agustus 2023 pada pelaksanaan apel Jam Pimpinan Kapolres Cilegon memberikan penghargaan kepada personil Polres Cilegon Polda Banten yang berprestasi diantaranya pengungkapan kasus peredaran Narkoba oleh satuan reserse narkoba polres Cilegon dalam oprasi antik  IPDA Kusuma, dedikasi pengabdian kepada masyarakat dalam membangun citra Polri kepada masyarakat IPTU Hendar Kanit Binmas Polsek Anyar Polres Cilegon,pengisian aplikasi BOS V2 tertinggi diraih oleh  bhabinkamtibmas BRIPKA Leo Andihka.K.anggota bhabinkamtibmas desa Pengarengan Polsek Bojonegara,AIPTU Yudi Setiawan anggota bhabinkamtibmas kelurahan Denok Polsek Ciwandan dan AIPDA Warudin anggota bhabi kamtibmas kelurahan Citangkil Polsek Ciwandan.

Tidak hanya itu Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro memberikan hadiah Umroh kepada IPTU hendar selaku kanit Binmas Polsek Anyar.

Dalam arahannya  Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro dalam Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk perhatian dari kami untuk personel Polres Cilegon Polda Banten yang sudah melaksanakan kegiatan dengan baik nantinya akan bermanfaat dan membantu nilai bagi personel untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi.

Kita semua harus waspada Mengenai fenomena alam elnino (perubahan iklim) yang akan merusak perkebunan, air serta persawahan. Oleh karena itu agar dilakukan monitoring bahan pokok untuk mengetahui kesetabilan harga pasar.

kasat lantas untuk mensosialisasikan perubahan test ujian praktek SIM C kepada masyarakat agar masyarakat mengetahui perubahan test ujian sim di Polres Cilegon Polda Banten.” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …