Kapolresta Serkot Polda Banten Hadiri Acara Deklarasi dan serah terima kirab Pemilu 2024

Serang – Kapolresta Serkot Polda Banten hadiri acara Deklarasi dan serah terima kirab Pemilu 2024 “ Pemilu Sebagai Sarana Integritas Bangsa” di alun alun serang kec. Kramatwatu Kota Serang, pada senin (04/09).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Serang, Kapolres Serang, Ketua Kpu Provinsi Lampung, Ketua Kpu Se Provinsi Banten, Para Camat dan kepala desa, serta anggota partai politik.

Deklarasi Damai ini, bertujuan mengedepankan Semangat Kerjasama dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan berintergeritas diwilayah hukum Polresta Serkot.

Bupati Serang Juga Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Tertib Dan Menjaga Keamanan Selama Proses Tahapan Menju Pemilu Damai Tahun 2024.

“Deklarasi pemilu damai ini hendaknya memberikan contoh positif bagi seluruh masyarakat/ semangat kalaborasi dan kesatuan antara lembaga keamanan/ partai politik dan tokoh masyarakat untuk menjamin pelaksanaan pemilihan umum yang aman, adil dan damai,” ujarnya.

Setelah itu deklarasi pemilu damai ini tidak hanya menjadi tonggak penting dalam demokrasi kususnya di kota serang, tetapi juga menjadi refleksi komitmen bersama untuk memelihara kedamaian dan persatuan di tengah perbedaan, tutupnya.

Partai Politik Yang Hadir Menunjukan Komitmen Mereka Untuk Bekerja Sama Dalam Menjaga Integritas Pemilihan Untuk Menghindari Tindakan Provokatif Atau Melanggar Hukum Selama tahapan pemilu.

Deklarasi Pemilu Damai Ini Merupakan Sebuah Komitmen Seluruh Elemen Masyarakat Dalam Menunjukan Kedewasaan Berpolitik Dan Berdemokrasi.

Kapolresta serkot Juga mengajak Peran Aktif Semua Pihak/ Termasuk Partai Politik Dan Tokoh Masyarakat Dalam Menciptakan Lingkungan Yang Bebas Dari Gesekan Dan Ketegangan Selama Tahapan Pemilu Nantinya. Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …