Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK, Pimpin Apel Pengamanan Lintasan RI-2 Dari Jakarta Ke Ponpes Asnnawi Tanara Serang

Tangerang –  Kapolsek Cikupa Polresta Tangerang, Akp Imam Wahyu Peamono,S.IK, Pimpin Langsung Apel Gabungan Pengamanan Lintasan ke RI-2 dari Jakarta ke Ponpes Asnnawi Tanara Serang Banten yang dilaksanakna depan halaman Pos Subsektor Cikupa Mas Kedaton pada Kamis,(29/12/2022) sekira jam 12.10 Wib,

Hadir dalam Apel Gabunga, AKP Imam Wahyu Pramono. S. IK, AKP Udiyano. Waka Polsek Cikupa,Iptu Wigianto, IPDA Udi Muhdi Kanit Lantas Polsek Cikupa,IPDA Mahdi,Kanit Provost Polsek Cikupa,bersama 28 Personil Gabungan Polsek Cikupa, Polsek Panongan Dan Polresta Tangerang.

Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK, Menyampaikan, dalama apel gabungan pada hari ini kita melaksanakan pengamanan jalur lintasan Wakil Presiden RI dari Jakarta menuju Ponpes Asnnawi Tanara Serang Banten, dan kemudian untuk arahan di setiap Jalur pam lintasan agar tidak ada warga yang melintas jembatan juga warga memidieokan lintasan yang akan di lalui oleh Wakil Presiden RI supaya diseterilkan.

Lanjut, Kata Kapolsek Cikupa Akp Imam Wahyu Pramono,S.IK, Menjelaskan dalam pengamanan ini jangan kita menganggap pengamanan biasa karena yang kita amankan adalah rombongan VIP. Rombongan Wakil Presiden RI.

Dalam pelaksanaan dan melaksanakan kita harus dengan humanis dalam pemberhentian kepada masyarakat yang akan melintas di JPU / JPO dan untuk para anggota Personil Pam tidak ada yang membawa Senpi dan setelah apel ini semua personil langsung menempatkan diri di plotingan masing-masing titik titik JPU, JPO dan Gerbang Tol di Darkum Polsek Cikupa dengan mengunakan Rompi Hijau semua nya.

Mari kita berdoa agar pelaksanaan kegiatan pengamanan jalur lintasan kepulangan Wakil Presiden RI berjalan aman dan kondusif.”Tutup Kapolsek Cikupa.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …