Kapolsek Kopo Polres Serang Cek Pelayanan Publik SPKT Polsek Kopo

Serang – Kepala Kepolisian Sektor Kopo Polres Serang Polda Banten IPTU Stibi, M.H. Untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik di dampingi Kanit Provos Bripka Nimrot mengecek pelayanan Publik SPKT Polsek Kopo, Rabu (06/09/2023).

Pengecekan yang dilakukan Kapolsek Kopo ini dalam rangka untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan anggotanya, serta mengecek kebersihan ruangan pelayanan SPKT tersebut.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, .S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengecek kelengkapan ruangan SPKT mulai dari tataruang, perangkat IT yang digunakan maupun kesiagaan personil yang melaksanakan piket di ruangan pelayanan SPKT. Kapolsek juga berpesan agar dalam pelayanan kepada masyarakat, pelayanan publik harus diutamakan, anggota harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati dalam melakukan tugas kepolisian dalam melayani masyarakat di ruang SPKT.

Kapolsek juga menyampaikan kepada petugas jaga untuk selalu mengecek baik di penjagaan depan dengan melaksanakan kontrol dan selalu tanyakan apabila ada orang yang masuk ke mako untuk menunjukkan kartu identitasnya

“Untuk Pelayanan di Sentra Pelayanan Terpadu ( SPKT ) saat melaksanakan tugas selalu berikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat, budayakan 3S ( Senyum, Salam, Sapa ),” ujar Kapolsek.

Jika ada tahanan, Kapolsek Kopo juga mengingatkan untuk selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, terus melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan. “Selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama dalam pengiriman makanan sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan,” pesan Kapolsek kepada petugas jaga.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …