Kapolsek Rangkasbitung Hadiri Peringatan Hut RI ke 77 di Kecamatan Kalanganyar

Lebak – Kapolsek Kalanganyar Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menghadiri Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022 di Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Rabu (17/8/2022)

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut,Cece Saputra. S.Ip.MM Camat Kalanganyar, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, Sekmat Kalanganyar, Kapus Kalanganyar, Danramil yang diwakili, Para Kades Sekecamatan Kalanganyar, Ketua MUI Kecmatan Kalang Anyar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, Siswa-Siswi sekolahan, PGRI, Korwil Pendidikan Kecamatan Kalanganyar dan para tamu undangan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH membenarkan bahwa Polsek Rangkasbitung bersama anggota mengahdiri kegiatan Hut RI ke 77 di Kecamatan Kalanganyar.

“Benar hari ini kami dari Polsek Rangkasbitung menghadiri kegiatan Hut Proklamasi Kemerdekaan Republik Indinesia ke 77, yang di laksanakan di Kecamatan Kalanganyar.

” Selain itu kita juga tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas serta prokes kepada warga masyarakat di Wilayah Kecamatan Kalanganyar, agar senantiasa menjaga kondusifitas juga protokol kesehatan,” ujar Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …